diposkan pada : 26-08-2017 11:37:34 HIMEDIA MICROBIOLOGY

CV Wahana Hilab Indonesia kini menjadi dealer produk-produk Himedia Microbiology dari India. Sejak bulan Agustus 2017 kami memasarkan dan mendatangkan stock media agar Himedia, untuk memenuhi kebutuhan media mikrobiologi berkualitas tinggi di pasaran yang terdiri dari customer Pabrik, Universitas, Lab Research, Rumah Sakit, dan beberapa Lab Pemerintahan. Berikut product range Himedia yang saat ini kami supply:

1. Microbiology Culture Media   Price or Product List

2. Gram Stain  Price or Product List

3. Lab Equipment Coming Soon

Dengan keberadaannya di lebih dari 140 negara, Himedia termasuk kedalam tiga besar brand mikrobiologi terbesar didunia. Himedia adalah perusahaan yang didirikan oleh para professional dan ahli teknologi untuk memproduksi media kultur mikrobiologi dengan kualitas tinggi, dan bertahun-tahun menciptakan portofolio produk berkualitas.

Himedia memiliki teknologi canggih dan terkini yang dapat memproduksi berbagai macam HiVeg™ media products. Kami memiliki varian terlengkap didunia untuk Vegetable Hydrolysate based microbiology culture media (HiVeg™). Kami memiliki fasilitas produksi yang terpadu untuk memproduksi komprehensif produk Plant and Animal based hydrolysates, Animal Cell Culture, Plant Tissue Culture, dan Molecular Biology untuk memenuhi semakin tinggi nya kebutuhan dunia. Dilengkapi dengan fasilitas chemical testing yang luar biasa, dengan instrument analytical yang mutakhir memungkinkan Himedia untuk tetap konsisten menghasilkan produk dengan kemurnian tingkat tinggi (Ultra-Pure).

Dengan tetap memegang komitmen untuk ekselen dalam budaya kerja dan produk. HImedia memiliki sendiri pabrik yang memproduksi  raw material. Ini memungkinkan Himedia untuk konsisten menghasilkan produk berkualitas sesuai ISO 9001:2008 and ISO 13485:2003 and WHO: GMP.

Himedia juga menerima request produksi custome product sesuai yang dibutuhkan, meski dalam kuantiti kecil.

CV Wahana Hilab Indonesia berkomitment untuk senantiasa menghadirkan produk-produk terbaik dunia, termasuk salah satunya adalah Himedia Microbiology. Tidak hanya berkomitmen memasarkan, tetapi kami juga terus menerus memperbaiki hal-hal krusial yg sangat dibutuhkan customer:

1. Terus melengkapi stock produk Himedia, agar kebutuhan customer dapat cepat ter-delivery sesuai waktu yang disepakati.

2. Tim Marketing yang selalu update product knowledge mikrobiologi khusus nya Himedia, sehingga customer merasa nyaman dan menerima solusi yang baik dari tim marketing kami.

Silahkan menghubungi Tim Marketing kami untuk informasi produk, harga, dan ketersediaan stock produk Himedia, Smart-Lab dan produk lainnya.

Customer Pabrik: Ibu Istiqomah Sari Kumarawati S.Si (industrial.whi@gmail.com)

Customer Goverment Lab dan Supplier: Bapak Khasan Muntholib S.Si (why.sales@gmail.com)

Customer Universitas, Sekolah, Rumah Sakit, dan Personal: Ibu Annisa Nurfalinda S.Si (why.sales@gmail.com)

 

Best Regards

Wahyu Widodo, S.Si

Direktur

Artikel lainnya »
Tag :

Artikel lainnya »