diposkan pada : 05-10-2017 11:01:53 BOROSIL

Principal terbaru dari CV Wahana Hilab Indonesia kami hadirkan Borosil (India) mewakili product range Laboratory Glassware. Borosil menghadirkan line produk glassware dengah kualitas tinggi dan harga kompetitif. Berikut sekilas informasi mengenai sejarah Borosil.

Borosil Glass Works Ltd. (BGWL) telah berdiri sejak Desember 1962 bekerjasama dengan Corning Glass Works USA memproduksi borosilicate low expansion glass. Pada Desember 1988, Corning melepaskan kepemilikan sahamnya kepada Indian promoters, yang sudah menjadi produsen terbesar sheet glass di India sejak 1961.

Borosil adalah market leader produk glassware laboratorium di India.

Borosil’s Scientific and Industrial Products (SIP) Division menawarkan product range yang luas untuk peralatan meliputi glassware laboratorium, instrument, disposable plastic, liquid handling system, dan explosion proof lighting glassware, melalui 150 jaringan dealer yang tersebar di seluruh India. Quality, Accuracy, dan Dependability sudah menjadi value yang tidak terpisahkan dari brand Borosil. Selama 53 tahun, Borosil telah menerima kepercayaan dari customer setia yang terdiri dari industry farmasi terkemuka di India, R&D Laboratories, scientific, kesehatan, dan institusi pendidikan. Borosil glass sudah digunakan pada lebih dari 2000 produk dan aplikasi yang berbeda seperti mikrobiologi, bioteknologi, photo printing, process system dan lighting.

Terhitung Oktober 2017 kami akan mulai memasarkan produk Borosil untuk wilayah Indonesia dan barang akan mulai ready stock di akhir Oktober 2017. Informasi mengenai katalog produk dan harga akan segera kami update di website resmi kami, atau hubungi marketing kami untuk memperoleh Pricelist Borosil.

Customer Pabrik: Ibu Istiqomah Sari Kumarawati S.Si (industrial.whi@gmail.com)

Customer Goverment Lab dan Supplier: Bapak Khasan Muntholib S.Si (why.sales@gmail.com)

Customer Universitas, Sekolah, Rumah Sakit, dan Personal: Ibu Annisa Nurfalinda S.Si (why.sales@gmail.com)

Artikel lainnya »
Tag :

Artikel lainnya »